Pelantikan Pengurus BEM dan HMJ Faperta Unmus / RMOL PAPUA


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkup Fakultas Pertanian (Faperta) Yakni, HMJ Agribisnis , HMJ Agroteknologi , HMJ Manajemen Sumber Daya Perairan , HMJ Peternakan dan HMJ Teknik Pertanian, Universitas Musamus (Unmus) Merauke periode 2020-2021 telah resmi dilantik, Kamis (27/2)

Wakil Dekan , Staf Kabag Kemahasiswaan , Ketua-ketua jurusan di lingkup Fakultas Pertanian , ketua dan demisioner bem Faperta yang baru ,serta ketua HMJ di lingkup Pertanian / Network

Pelantikan ini digelar dengan Tema ” Membentuk Kepemimpinan yang berkarakter menuju Faperta yang berjiwa Solidaritas” .

Di gedung PKM Unmus Merauke, Demisioner BEM Faperta 2019-2020, Rangga Dana Langit memberikan sambutan terakhirnya
di BEM Faperta yang telah dia pimpin selama satu tahun.

Satu Tahun kepengurusanya banyak tantangan dan dinamika, dirinya memberikan arahan untuk pengurus BEM Faperta dan HMJ yang baru saja dilantik .

“BEM dan HMJ harus lebih baik dari tahun sebelumnya. membuat program kerja berkelanjutan yang sesuai arus zaman. BEM dan HMJ harus berkolaborasi dengan BEM dan HMJ di luar Fakultas Pertanian sebab BEM adalah wadah pergerakan Mahasiswa yang tugasnya penyambung aspirasi Mahasiswa dan masyarakat” Tegasnya.

Rangga Dana Langit saat sambutan / Network

Sedangkan, Ketua BEM Faperta terpilih, Fio Fani Siregar dalam sambutanya mengaku mendapatkan amanah yang berat untuk menjalankan BEM Faperta satu periode kedepan

“BEM Faperta adalah wadah tempat berkumpulnya seluruh HMJ di lingkungan Fakultas Pertanian,
yang mana BEM menjadi wadah tempat berkumpul,bersatu,dan menjadi keluarga,katanya dalam sambutan.

Dirinya menghimbau agar semua pengurus tetap menjaga solidaritas agar tantangan kedepan dapat di jalani dengan baik.


“Untuk menjadi solid dalam suatu kolompok tidak mudah. Jadi disinalah tugas kita sebagai BEM untuk mempersatukan sekaligus menjadikan HMJ-HMJ sebagai kelompok tani yang siap berbuat untuk kesejahteraan masyarakat melalui wadah BEM” Tutupnya .

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here