Polisi Buru Pelaku Pelaku Pengeroyokan yang menewaskan Supir Truk di Dogiyai

Kepolisian Resort Nabire melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus pengeroyokan serta perusakan terhadap barang yang dilakukan oleh sekolmpok massayang diduga salah paham hingga menyebabkan seorang supir Truk Bernama Yus Yunus (25) meninggal dunia. (26/2)


Kasus main hakim sendiri itu di lakukan pada hari Minggu (23/2) sekitar pukul 13.17 WIT di Jalan Trans Nabire-Enarotali, tepatnya di Kampung Ekimani Distrik Kamu Utara Kabupaten Dogiyai.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Satuan Reserse dan Kriminal Pores Nabire, Barang bukti yang diamankan adalah berupa 11 buah batu, 2 belah kayu, 1 buah serpihan kaca mobl truck, 1 buah besi kaca spion truck.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol, Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang anggota Polri yang menjadi saksi mata saat kasus pengeroyokan hingga korban meninggal dunia.

“Saat ini para pelaku masih dilakukan pengejaran oleh anggota kami dilapangan. Selain itu, Polda Papua saat ini juga telah menurunkan tim untuk melakukan klarifikasi terkait kejadian tersebut untuk mencari fakta-fakta yang terjadi di lapangan. Pasca kejadian tersebut saat ini situasi di Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai aman dan kondusif,” terang Ahmad Mustofa.