LOGO PARTAI PPP/ Net

Beredar melalui grup WhatsApp sebuah foto yang memperlihatkan gambar surat yang bertuliskan persetujuan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada salah satu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke. Selasa (03/3)

Dalam surat dengan Nomor: 022/SK/DPP/C/II/2020 tentang Persetujuan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati,bertuliskan bahwa dalam Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merauke dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Papua memberikan persetujuan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Heribertus Silubun dan Bambang Setiadji Suji sebagai calon Bupati Merauke.

Saat di hubungi via telepon sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PPP Merauke H. Muhammad Idris menolak untuk menanggapi, dan meminta untuk menghubungi ketua DPC PPP Merauke, akan tetapi sampai saat ini ketua PPP masih belum bisa meberikan jawaban sebab dirinya masih berada di luar Merauke.

Namun saat di konfirmasi melalui via SMS selasa (03/3) Heribertus Silubun sebagai bakal calon Bupati yang disebutkan dalam surat tersebut mengakui bahwa surat yang beredar tersebut adalah benar, namun akan di adakan pernyataan resmi pada hari sabtu.

“itu benar, tapi peranyataan resminya nanti hari sabtu”. Jawabnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here