Simon Petrus Balagaize, Resmi Nahkodai DPD KNPI Merauke

Dewan Pegurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Merauke melaksanakan kegiatan pelantikan di Siwisbel hotel Merauke, Rabu (11/3)


Selain itu kegiatan ini juga di hadiri oleh Bupati Merauke, Frederikus Gebze serta seluruh jajaran Forkompimda yang ada di Kabupaten Meruake.

Simon Petrus Balagaize dilantik sebagai ketua dan Nasri Wijaya dilantik sebagai Sekretaris dalam kepengurusan DPD KNPI Merauke periode 2020 - 2023 ini,

Simon Petrus Balagaize dalam sambutannya mengatakan dengan ini dirinya ingin membuktikan bahwa dirinya sebagai anak Marind asli juga bisa memimpin pemuda serta menahkodai DPD KNPI Merauke yang membawahi puluhan Organisasi Kepemudaan.

"Dengan ini Kita buktikan bahwa Black Is Power!." serunya.

Nasri Wijaya sekalu sekretaris DPDP KNPI Merauke saat di wawancarai Rmol Papua mengaku siap mengawal dan menemani Simon Petrus Balagaize dalam kepengurusan DPD KNPI Merauke periode ini.

"Alhamdulillah, syukur kepada Allah karena pelantikan telah dilaksanakan dengan penuh hikmad dan meriah, insayallah saya siap mengawal saudara Simon untuk membangunkan gairah pemuda sebagai tonggak terdepan pembangunan daerah dalam periode kepengurusan DPD KNPI Merauke Periode ini." Tegas Lelaki yang akrab di sapa Aci itu.