Kepolisian Resor Merauke melakukan Penyemprotan Disifektan dilakukan di Mapolres Merauke pada tempat-tempat pelayanan public, masjid Polres, TK Kemala Bhayangkari serta di Pelabuhan laut Merauke.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Merauke AKBP A.Ary Purwanto, yang di dampingi oleh Wakapolres, Kabag Sumda Mako dan Kapolsek Sota. Selasa (17/3)

Kabag Sumda yang mendampingi penyemprotan mengatakan bahwa pihaknya berusaha mencegah Virus corona dengan upaya penyemprotan desinfektan, pelayanan public seperti depan penjagaan mapolres, depan spkt Polres Merauke, depan ruangan rutan Polres Merauke, depan pelayanan narkoba, depan dan pelayanan skck, tk kemala bhayangkari dan pelabuhan laut,”ungkapnya.

Selanjutnya dirinya berharap agar anggota dapat membantu menjaga kebersihan, cuci tagam, serta anticeptic dalam setiap pelayanan publik yang dilakukan.

“Saya berharap anggota dapat membantu menjaga kebersihan, siapkan tempat cuci tangan lengkap dengan antisepticnya di setiap pelayanan public,” Harapnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here