Pantai Lampu Satu Merauke saat Libur Untuk Menghindari Penyebaran Covid - 19

Berdasarkan surat Edaran Bupati Merauke yang ditanda tangani oleh wakil Bupati Merauke Sularso, menginstruksikan agar mulai tanggal (17/3) hingga (31/3) segala aktifitas kegiatan belajar mengajar dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta/ Yayasan untuk diliburkan sementara (belajar dirumah).

Dampak dari kebijakan tersebut maka semua kegiatan belajar mengajar dan seluruh kegiatan yang melibatkan banyak orang diharapkan untuk sementara ditiadakan.

Namun masa senggang yang harapkan untuk mencegah penyebaran virus korona (Covid-19) tersebut justru dimanfaatkan sebagian kalangan untuk melakukan refresing di beberpa tempat wisata yang ada di Merauke.

Salah satu tempat yang saat ini ramai dikunjungi adalah pantai lampu satu Merauke yang saat libur antisipasi penyebaran virus corona ini mendadak ramai dikunjungi.

Salah satu pengunjung pantai lampu satu yang bernama Alfi Syahri mengatakan bahwa dirinya bersama teman – teman memang sudah sering pergi ke lampu satu, namun dirinya mengakui bahwa memang terdapat peningkatan keramaian, karena biasanya pantai lampu satu ramai diakhir pekan, dan sekarang meskipun bukan akhir pekan namun tetap terlihat ramai.

Alfi Syahri (Kaca Mata) Bersama Teman – Teman Saat Sedang Bersantai di Pantai Lampu Satu. Jumat (20/3)

“Saya sesudah sering kesini dengan teman – teman, tapi biasanya tidak seramai ini kecuali jika di akhir pekan”, namun saat ini bukan akhir pekan namun tetap ramai” Ucap Alfi yang sedang asik berkumpul dengan teman – temanya tesebut. Jumat (20/3)

Selain itu Ridho selaku warga sekitar juga mengakui bahwa memang benar terjadi peningkatan pegunjung di pantai lampu satu saat libur corona ini, sebab biasanya pantai lampu satu hanya ramai dikunjungi pada hari sabtu dan minggu, namun sekarang hari jumat tapi sudah sangat ramai.” Pungkasnya

1 KOMENTAR

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here