Penyemprotan desimfektan di mako Brimob Merauke
Penyemprotan desimfektan di mako Brimob Merauke

Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor Merauke melakukan penyemprotan desinfektan di markas komandonya, Selasa (24/3).

Kantor dan penjagaan hingga kendaraan dinas roda dua maupun roda empat milik Brimob Merauke menjadi sasaran penyemprotan.

Wadanyon D Pelopor, AKP Sarifudin Ahmad melalui Pasi Ops IPTU Soepaat mengatakan, penyemprotan desinfektan tersebut sebagai upaya pencegahan secara dini guna menekan penyebaran Covid – 19 yang saat ini sedang mewabah di Indonesia khususnya di Kabupaten Merauke.

“Penyemprotan ini akan berkelanjutan. Untuk saat ini, kami fokus dulu didalam yaitu pada lingkungan kerja kami agar tetap bersih dan higienis sehingga anggota pun nyaman saat bekerja,” tuturnya.

Sebagai langkah antisipasi, Sambung Iptu Soepaat, mengingat banyak masyarakat luar juga sering masuk kedalam lingkungan Brimob Merauke.

Dia berharap, seluruh anggota brimob dapat menjaga kesehatan dan kebersihan, serta membina fisik pribadi masing-masing untuk meningkatkan imunitas tubuh guna terlindungi dari virus corona.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here