RSUD Jayapura/ Net

Pasein Corona (Covid 19) di Provinsi Papua kian hari kian bertambah jumlahnya, saat ini tercatat tujuh orang warga Papua yang positif terjangkit virus Corona (Covid 19).

Hal ini diutarakan langsung oleh Juru Bicara Satuan Tugas Pemberantasan Corona (Covid 19) Papua, dr. Silvanus Sumule. Dirinya mengatakan bahwa sesuai dengan hasil yang diterima, terdapat Penambahan 4 Orang Pasien yang Positif Terjangkit Virus Coona (Covid 19) di Papua.

Empat orang yang positif terjangkit virus Corona (Covid 19) tersebut berasal dari Kota Jayapura, dan sampai saat ini untuk seluruh Papua terdapat tujuh Orang Pasien Positif Virus Corona (Covid 19).

Ketujuh pasien tersebut terbia ke dalam dua wilayah, tiga pasien positif Corona (Covid 19) berada di Kabupaten Merauke sdangkan Empat Pasein Tambahan Berada di Jayapura.

” Kami sampaikan Total sekarang ada 7, Tiga Tetap di Merauke, dan 4 di Kota Jayapura,” Katanya. Kamis (26/3)

Selanjutnya dr. Sumule Menambahkan bahwa pihaknya akan terus bekerja keras bersama – sama dengan masyrakat, peran masyarakat dalam kerja keras yang dimaksudkan oleh dr. Sumule ini adalah cukup dengan berdiam diri dirumah agar tidak terjadngkit atau menyebar virus Corna (Covid 19).

“Kami akan terus bekerja keras, dan tentunya dibantu masyarakat, untuk tetap berada dirumah ya,” Tegasnya.

Dari data terbaru kam iperoleh saat ini  yang dirilis oleh Dinas Kesehatan Papua, sampau dengan hari ini (26/3) terdapat tujuh Orang Positif Corona di Papua, tigapulu delapan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), serta  Delapan ratus duapuluh Odang Dalam Pemantauan (ODP).

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here