Ketua Regu 3, Agus Susanto Kurniawan/RMOL PAPUA

Tim Satgas Pencegahan Covid-19 terus melakukan kegiatan dalam rangka pencegahan Virus Covid-19 dengan menyemprot disinfektan di beberapa titik, Sabtu (28/3)

Penyemprotan dilakukan di titik-titik perumahan, fasilitas umum dan lingkungan pemukiman. Petugas dalam kegiatan ini di bagi menjadi 4 regu.

Ketua Regu 3, Agus Susanto Kurniawan saat di temui reporter RMOL Papua mengatakan masyarakat cukup antusias dan ada masyarakat yang secara pribadi meminta untuk di semprot disinfektan di rumahnya.

“Tugas kami regu 3 di sekitaran wilayah kelurahan karang Indah, Bampel dan Samkai. Alhamdulillah tugas kami laksanakan dengan baik dan antusias warga cukup baik bahkan ada yang secara langsung meminta untuk menyemprot secara pribadi rumahnya, Katanya.

Pihaknya juga meminta kepada semua masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Bupati Merauke agar pro aktif menjaga kebersihan dirumah maupun lingkungan sekitarnya agar virus Covid-19 ini tidak menyebar.

“Di sela-sela penyemprotan kami sempatkan untuk menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti himbauan Bupati Merauke agar dapat menjaga kebersihan baik rumah maupun lingkungan sekitar, Pungkasnya

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here