Anggota Polisi dan TNI saat menyemprot Disinfektan di lingkungan Warga Kurik/Net

Kepala Kepolisian Resor Merauke (Kapolres) AKBP Ary Purwanto melalui Kapolsek Kurik Iptu Gatot Supriyadi bersama Anggotanya bersinergi dengan Tni dan instansi terkait melaksanakan penyemprotan Disinfektan dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Distrik Kurik dan Malind Kabupaten Merauke Papua, Sabtu (28/3).

Sebagaimana rilis Humas Polres Merauke, bahwa Kapolsek Kurik mengatakan hari ini kegiatan penyemprotan Disinfektan dilaksanakan pada tiga kampung yang ada wilayah hukum Polsek Kurik oleh Polisi dan instansi terkait lainya.

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat yang berada di Distrik Kurik dan Malind agar dapat membantu tugas Polisi dengan instansi terkait lainnya, dalam mencegah penyebaran virus corona, “ungkapnya.

Adapun 3 kampung tersebut diantaranya yang pertama telah dilakukan Penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran Covid 19 di Wilkum Distrik Kurik dan Malind dimulai dari pukul .0800 s/d 09.30 Wit bertempat di Kampung Padang Raharja /Kurik 3  Merauke.

Yang kedua olen tiga pilar Di Kampung  yang terdiri dari Bhabinkamtibmas brigadir Bambang bersama Babinsa Serda M.Syahrial  dan Aparat  Kampung Padang Raharja telah mengadakan giat penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dan rumah warga di Kampung.

Dan yang ketiga dari pukul.07.00 Wit s/d 11.30 wit bertempat Kampung Jaya Makmur( Kurik 4) Distrik Kurik Bhabinkamtibmas Kampung Jaya Makmur Aiptu Sugito bersama Babinsa Koptu Petrus  ,petugas Pustu dan aparat Kampung Jaya Makmur telah mengadakan giat Penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dan rumah warga Kampung Jaya Makmur guna mencegah penyebaran Virus COVID 19.

Pada pukul.08.30 Wit s/d  11.30Wit bertempat di Kampung Sumber Rejeki (Salor 3) Distrik Kurik Bhabinkamtibmas Kampung.Sumber Rejeki Bripka Heri Margo S. bersama Babinsa Kampung Sumber Rejeki Koptu Riyadi .petugas Pustu dan aparat Kampung Sumber Rejeki Distrik Malind Kurik Anggota Pospol Malind  Bripka F. Umar Farok bersama Bhabinsa Kampung Sukamaju dan Aparat Kampung Sukamaju telah mengadakan giat penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dan rumah warga.

Dari masukan para warga masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang memberikan himbauan dan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kurik,”ungkap seorang warga.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here