Ketua Pemuda Marind: Jangan Cari Panggung di Tengah Wabah Virus Corona

Ketua Pemuda Marind, Fransiskus Ciwe meminta kepada semua pihak agar tidak saling menyalahkan dan tidak terus menerus mrlskukan kritik yang tak terarah. Ia mengajak semua orang untuk bekerja sama membantu pemerintah fdalam memerangi coronavirus yang sedang menjadi momok di Bumi Animha ini. 


“Jadi tinggalkan kepentingan politik.  Seperti sekarang kan bilang Bupati Bersama Forkompinda tidak mampu atasi Corona. Apakah virus ini hanya ada di Merauke saja kah? Ini kan mendunia. Negara China yang besar itu saja kewalahan.  Baru bilang Pemda Merauke tidak mampu atasi Corona di papua selatan. Saya minta semua pihak berhenti,” katanya. Senin, (30/3)

Lelaki yang akrab di sapa Ciwe ini juga Mengapresiasi kelompok masyarakat, maupun individu yang dengan rela memberikan perhatian kepada para Tenaga medis dan lain-lain.

Disisi lain dirinya juga mengutuk keras para pihak atau oknum - oknum tertentu yang ingin memanfaatkan momen pandemi Corona ini untuk pencitraan diri atau mencari popularitas.

Menurut lelaki yang juga mantan Ketua KNPI merauke ini, mengatakan persoalan kemanusiaan yang harus dihadapi dengan serius. Sehingga butuh kerja sama, untuk itu jangan saling menjatuhkan tetapi bantu pemerintah rutinitaskan menghimbau kepada masyarakat agar tetap ikuti protokol kesehatan yang ada.