Relawan Mahasiswa Covid-19 Merauke memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako, sabun, serta alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada para Pengusaha Kecil dan Menengah yang berada di Kabupaten Merauke.

Hal ini di sampaikan langsung oleh koordinator Relawan Mahasiswa Covid-19 Merauke, Ewin Falulfi Irianti. Jumat (03/4)

Menurutnya selain membagikan Sembako, relawan Masiswa Covid-19 Merauke  juga melakukan sosialisasi cara pencegahan penyebaran Covid-19 (Virus Corona) dan panduan menggunakan masker yang benar, serta mensosilasikan pentingnya bergotong royong ditengah kondisi bangsa yang sedang berada dalam masa kejadian luar biasa yang diakibatnya oleh penyebaran covid-19 ini.

“Gerakan kita adalah bentuk solidaritas dan gotong royong kepada mereka yang membutuhkan, ditengah wabah covid-19 yang menyebar masih banyak kita jumpai para pedagang kaki lima , pedagang keliling pedagang pasar tradisional yang mengharuskan mereka berinteraksi dengan banyak orang”. Jelasnya.

Selain itu mereka juga masih akan terus melakukan penggalangan donasi hingga tanggal (09/4).

“Kita masih akan terus membuka donasi sampai tanggal 9 april 2020, yang nati hasi dari donasi tersebur akan kita distribusikan ke masyrakat yang membutuhkan lagi untuk yang kedua kali.” Pungkasnya

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here