Frederikus Gebze Pimpin langsung Kegiatan DPD Partai Nasdem Peduli Dampak Covid-19

Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Kabupaten Merauke melakukan kegiatan peduli dampak virus Covid-19 kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Nasdem Kabupaten Merauke, Frederikus Gebze, Kamis (9/4).


Menurut Sekretaris DPD Partai Nasdem, Abdul Asis kegiatan ini dilakukan semata karena kepedulian Partai Nasdem terhadap masyarakat di tengah mewabahnya Virus covid-19.

Masyarakat pada saat ini dihimbau untuk tidak keluar rumah kecuali ada persoalan penting yang harus di lakukan, oleh karena itu DPD Nasdem membagikan bahan makanan (Bama) kepada masyarakat untuk meringankan beban hidup.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian kami Partai Nasdem terhadap dampak Covid-19, jadi ketua DPD Nasdem yang juga Bupati Merauke, bapak Frederikus Gebze memimpin langsung kegiatan Nasdem peduli ini", Katanya kepada Wartawan RMOL Papua di pelataran sekretariat Partai Nasdem.

Foto bersama Pengurus DPD Partai Nasdem didepan Sekretariat/RMOL PAPUA

Dirinya menambahkan bahwa segenap pengurus DPD beserta seluruh jajaran pada tingkat distrik, kelurahan, dan kampung secara serentak  melakukan ajakan-ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus covid-19 dengan hidup sehat.

"Seluruh pengurus DPD beserta jajaran dari distrik, kelurahan dan kampung secara serentak kita lakukan ajakan kepada masyarakat agar berperilaku hidup sehat yaitu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan tetap tingal di rumah sesuai arahan pemerintah", Pungkasnya