HMS Unmus Kembali Berbagi Bantuan Kepada Masyarakat Mopah Lama

Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Universitas Musamus Merauke, kembali melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19 dengan berbagi paket sembako, Sabtu (18/4).


Kegiatan pembagian paket sembako untuk masyarakat dilaksanakan di Jalan Mopah Lama, kompleks Jati-jati.

Ketua HMS, Andreas Jimirian mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar HMS untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akibat dampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini kami lakukan sudah tahap kedua sebagai bentuk peduli kepada masyarakat yang ada di sini, karena dampak Covid-19, Sebab itu semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat. Sumbangan yang kami dapat ini murni dari keluarga besar HMS, Dosen, Alumni dan teman-teman Himpunan" Ungkap Andreas

Keluarga Besar HMS Unmus/RMOL PAPUA

Dosen Teknik Sipil sekaligus pendamping HMS, Chitra Utary, turut mengucapkan terima kasih kepada Alumni dan juga Dosen Jurusan Teknik Sipil untuk yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan demi kelancaran kegiatan.

"Terima kasih saya ucapkan untuk seluruh keluarga besar HMS kemudian Alumni dan juga Dosen Teknik Sipil yang telah berpartisipasi untuk berdonasi dalam kegiatan bakti sosial ini" Ucap Citra Kepada Reporter RMOL Papua.

Dia pun mengharapkan semoga bantuan yang diberikan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Harapan saya dengan adanya kegiatan ini sedikit banyaknya bantuan yang diberikan kepada masyarakat kiranya dapat bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi bagi sesama untuk dapat sering berbagi" Tutupnya