Apresiasi TNI AU Merauke, Ketua HMI Harap Skandal Pesawat Hercules Tak Terulang Lagi

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Merauke mengapresiasi kinerja Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angakatan Udara (AU) Merauke, dalam hal membantu mobilisasi logistik dan alat kesehatan selama masa Pendemi Covid-19.


Hal ini disampaikan oleh Ketua HMI Cabang Merauke, Hidayat Baadilla saat menanggapi beredarnya berita yang dikeluarkan oleh Media Online JUBI dengan judul "Danlanud Merauke enggan temui jurnalis pasca penumpang Hercules diterima positif Covid-19" yang dikeluarkan pada, Selasa (28/4).

"Terlepas dari kejadian sebelumnya saya pikir banyak yang harus di apresiasi dan juga di evaluasi. Sejauh ini sangat membantu, kita masyarakat Merauke patut berterima kasih kepada TNI AU. Namun tetap diperhatikan agar tidak terjadi hal yang diinginkan" Ujar Ketua HMI

Dirinya mengajak semua elemen agar bersinergi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 sehingga mudah-mudahan dapat teratasi.

"Semua pihak harus bersinergi, berikhtiar terutama Tim Satgas yang sudah dibentuk lebih progres untuk dapat memutus mata rantai Penularan Covid-19 agar situasi dan kondisi Merauke normal kembali" Tandasnya