Lolosnya 2 Orang ke Merauke Menggunakan Herkules dan Hilux, KNPI: Kita Harus Serius

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Merauke mengajak semua pihak agar serius dalam mencegah maupun menanggulangi Virus Covid-19 di Kabupaten Merauke.


Ketua KNPI Merauke, Simon Petrus Balagaize menegaskan bahwa persoalan pandemi Covid-19 ini bukan masalah main-main. Jadi butuh kedisiplinan dan keseriusan semua pihak agar virus ini cepat teratasi.

"Covid-19 ini bukan main-main berpengaruh terhadap segala hal. Jadi saya minta agar kita semua serius. 2 Oknum yang diduga ke Merauke Naik Herkules dan Satunya dari Boven Digoel pakai Hilux jangan sampai kelalaian ini terjadi lagi", Kata Ketua KNPI dengan Tegas kepada RMOL Papua, Rabu (29/4).

Dirinya berharap agar persoalan tersebut tidak terulang lagi, dan meminta semua pihak agar lebih mementingkan kepentingan banyak orang daripada kepentingan diri sendiri atau kelompok

"Mari kita gandeng tangan bersama, masalah yang terjadi jangan sampai terulang kembali. Kita harus kerja sama atasi pandemi ini untuk kebaikan masyarakat Merauke bukan untuk individu atau kelompok", Tutupnya