Dua Legislator Asal Nasdem Berikan Bantuan Kepada Mahasiswa Asal Merauke di Jayapura

Ditengah wabah Virus Covid-19, Fauzun Nihayah dan H.Solaiman L Hamsa Gencar memberikan bantuan Beruntun Kepada Masiswa Boven Digoel , Mapi, Asmat, dan Merauke di Kota studi Jayapura.


Kini Giliran Mahasiswa Merauke yang studi di IAIN Jayapura mendapatkan giliran bantuan bahan makanan (bama) ditengah pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut terdiri dari beras, mie instan, ikan sarden, gula pasir, minyak goreng dan minuman Air mineral.

Fauzun Nihayah mengungkapkan, sebagai wakil rakyat sudah sepantasnya bertanggung jawab terhadap masyarakat tak terkecuali mahasiswa ditengah wabah Covid-19 Ini.

"Saya dan H. Sulaeman L Hamza sebagai wakil rakyat, wakil dari meraka sangat bertanggung jawab penuh terhadap mereka ditengah wabah Covid 19 ini"

"Bantuan ini adalah merupakan tangung jawab kami dan komitmen kami sebagai wakil rakyat untuk terus melihat dan mengayomi masyarakat terkusus bagi ade-ade yang sedang melakukan perkuliahan di kota studi ditengah wabah ini", Ungkap Legislator DPRP Papua Fraksi Nasdem ini saat di wawancarai reporter RMOL Papua via telepon seluler, Selasa (5/5).

Melalui sambungan telpon Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Dapil Papua, H. Sulaeman L.Hamzah mengatakan bahwa bantuan ini hanya sekedarnya saja untuk mahasiswa, semoga bermanfaat.

"Ini hanya sekedarnya saja untuk adik-adik Mahasiswa, sudah menjadi komitmen kami dan kepedulian kami terhadap masyarakat dapil. itu juga sebagai bagian dari program NasDem Peduli selama covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan saudara-saudara kita" Pungkas Bapak Petani itu yang terkenal di dapilnya karena ratusan alat pertanian aspirasi beliau yang diberikan ke petani.

Setelah berselang beberapa menit bantuan tersebut diberikan, salah satu akun Facebook atas nama Amir memposting foto-foto pemberian bantuan tersebut di akun pribadinya dan dikomentari oleh temannya yang isinya berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Makasi lagi ibu atas Bantuan moril maupun materil untuk kami mahasiswa Merauke yang menuntut ilmu di IAIN Muluk Papua, semoga amal ibadah dibalas oleh Allah SWT, syukran katsiran Bu", Tulisnya