Ketua DPD FKKGD Papua peduli Nabire Lawan covid-19 Menggalang Solidaritasl

Tabroni M.Cahaya selaku Ketua DPD FKKGD Papua.Sekaligus menjabat sebagai Bendahara DPC DEMOKRAT Kabupaten Nabire.


Adapun kegiatan bakti sosial atau membagikan sembako beserta masker,yang berlangsung di kabupaten Nabire adalah inisiatif dari saya sendiri selaku Ketua DPD FKKGD Provinsi Papua,
Menggalang Solidaritas Sosial Peduli dan Berbagi (peduli Nabire Lawan Covid-19),
Sabtu, 09/05/2020.

Persiapan Bhakti Sosial (Baksos) mulai dari Pembagian 2000 Masker untuk wilayah pembagian di daerah-daerah terdampak positif,ODP, PDP. terutama kelurahan-kelurahan di wilayah distrik nabire. Selain masker kami juga memberikan paket sembako terlebih yang benar-benar membutuhkan, (keluarga yang benar-benar susah).

Sesuai yang telah di survei oleh tim saya (SahabatTMC) & (Sahabat Menata) diwilayah masing- masing ,tujuannya agar bantuan tepat guna dan tepat sasaran.

Tabroni mengatakan kegiatan hari ini di laksanakan dikarenakan panggilan jiwa,dalam menghadapi pandemi Covid-19.tentu sebagai warga Negara dan sebagai masyarakat apa lagi kita termasuk tokoh intelektual yang di daerah Nabire,sekecil apa pun yang kita bisa bantu "yah, kita bantu.sehingga saya bersama tim bisa berbagi dengan sesama terutama masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,
kami sebagai relawan mengsurvei juga agar kita bisa tauh bahwa siapa yang layak bantuan kami betul-betul tepat sasaran karena tidak mungkin kalo kita memantau semua karena bantuan dari kami atau kemampuan kami juga terbatas pada intinya kita sebagai tokoh intelktual yang di percayai oleh masyarakat di daerah.

Kita tidak mauh dengar masyarakat Nabire atau lingkungan kita sulit sekali sampek tidak makan,ini kan tanggung jawab kita bersama.
pemerintah pusat, provinsi, daerah, yang kita antisipasi. Katanya.

"saya tegaskan bahwa bukan nya karena saya mampu, "ini panggilan HATI murni panggilan JIWA untuk INDONESIA yang lebih baik."Tegas nya,.

Ketua DPD FKKGD Papua Tabroni.M.Cahya, Menghimbau kepada masyarakat apapun itu harus di pahami dulu yang pertama bahwa virus corona ini adalah virus yang berbahaya dan menular.

Saya himbau kepada masyarakat ikuti aturan atau anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan sekalipun di anggap musuh kita yang tidak kelihatan,keluar rumah tetap menggunakan masker,kalo masuk kerumah dari luar kita harus cuci tangan minimal cuci tangan pakai sabun harus bersih pokoknya sesuai dengan anjuran protokol kesehatan.

Tabroni sedikit menambahkan bahwa hari ini Saya juga sala satu donatur kegiatan sosial berbagi untuk warga cakung timur jakarta timur. Bersama teman-teman dari DPP FKKGD Partai Demokrat.,"Tutupnya (Red)