Telah terjadi kecelakaan tepat di tikungan depan gereja Petra Muli yang melibatkan antara mobil kijang dan sepeda motor Ninja sekitar pukul 15.25 WIT, kecelakaan terjadi di duga karena sang pengemudi motor tak bisa mengendalikan laju motornya saat di tikungan. Sabtu (16/5)

Sang pengemudi mobil, bapak Andreas mengatakan kita dari arah Ahmad Yani dan mau tikung di depan Gereja petra, kita sudah kasi nyala lampu sen namu kita kaget saat tiba-tiba motor itu muncul dan menabrak kita dari samping saat kami hendak menikung.

“Kami tadi mau menikung di depan Geraja Muli dari arah Ahmad Yani namun kami kaget saat tiba-tiba motor menabrak kita dari samping, walaupun kami tadi berhenti pasti juga tetap ditabrak karna motornya sedikit laju”, Sabtu (16/05).

Dari keterangan warga sekitar mengatakan bahwa motor dan mobil tersebut dari arah yang sama namun motor memang sedikit kencang sehingga pada saat tikungan motor tidak bisa mengendalikan lajunya sehingga akhirnya menabrak mobil dari samping yang hendak menikung.

“Ya motor tadi sama mobil memang dari arah yang sama karna motor terlalu kencang sampe tidak bisa kontrol pada saat di tikungan padahal motor dari bengkel sebelah saja” Katanya.

Dari kejadian tersebut sang pengendara motor akhirnya di larikan ke rumah sakit menggunakan mobil lantas yang datang sedangkan pengemudi Mobil juga turut ke kantor lantas untuk di mintai keterangan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here