Di Merauke Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah Bagikan Ratusan Paket Sembako

Dampak dari virus Covid-19, Rumah Aspirasi H.Sulaeman L. Hamzah berbagi ratusan paket sembako di beberapa titik dalam kota Kabupaten Merauke, Sabtu (16/5).


Pembagian sembako ini di khususkan bagi mereka yang diangap kurang mampu dan yang lebih membutuhkan seperti anak yatim piatu, para janda dan disabilitas.

Sala satu pengurus Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah, bapak La Hamudin Senaba saat diwawancarai reporter RMOL Papua mengaku akan menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerima

"Iya, Terima kasih Kepada Bapak H. Sulaeman L. Hamzah dan ibu Fauzun Nihayah yang telah bersusah payah dan berusaha membantu masyarakat di Kabupaten Merauke ini semoga bantuan ini kami dapat menyalurkannya dengan baik kepada masyarakat sesuai tangung jawab yang diberikan oleh Bapak dan Ibu kepada kami, Ucapnya.

Di saat yang sama reporter RMOL Papua sempat mewawancarai salah satu penerima bantuan Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah, ibu Katarina Forki mengucapkan terimah kasih kepada Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah.

"Terima kasih kepada bapak Haji Sulaeman dan ibu Fauzun sudah membantu kami masyarakat Papua khususnya Merauke, semoga tuhan membalas budi baik bapak dan ibu", Pungkas Ibu Katarina