Penyerahan bantuan kepada masyarakat/Net

Masih dalam rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh H. Sulaeman L. Hamzah dan Fauzun Nihayah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan memberikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah membagikan ribuan masker kapada masyarakat yang ada di Pasar Wamanggu dan bahan makanan kepada masyarakat yang ada di sekitar rumah aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah serta masyarakat NTT yang ada di Kelurahan Maro.

Dihubungi via telepon, Sulaeman Hamzah menyampaikan bahwa pembagian masker dilakukan sebagai komitmen untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini melalui rumah aspirasi kami membagikan ribuan masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Wamanggu dan sekitarnya. Kegiatan ini adalah bentuk komitmen kami untuk mencegah penyebaran Covid-19 sebagai Anggota DPR RI Dapil Papua”,

“Beberapa hari lalu kami juga sudah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) serta sarana dan prasarana penanganan limbah B3 infkesius Covid-19 kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke. Kami berharap bantuan yang sudah diberikan bermanfaat untuk masyarakat”, Papar Sulaeman.

Lebih lanjut Sulaeman Hamzah menjelaskan bahwa hari ini Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah juga masih membagikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat.

“Kami juga masih akan memberikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat. Masyarakat lokal/asli juga menjadi perhatian kami dalam memberikan bantuan. Kami berharap semua masyarakat yang terdampak dapat kami jangkau”, Tutupnya.

Dihubungi secara terpisah, Direktur Eksekutif Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah yang juga merupakan Sekretaris Komisi V DPR Papua, Fauzun Nihayah, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini masih dalam rangkaian kegiatan bakti sosial.

“Kegiatan hari ini yang kami lakukan masih dalam rangkaian kegiatan bakti sosial Pencegah Penyebaran Covid-19 dan Pemberian Bantuan Bahan Makanan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19″

“Selain membagikan ribuan masker,₩ kami juga akan memberikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat yang ada di sekitar rumah aspirasi, masyarakat NTT yang ada di Kelurahan Maro dan beberapa masyarakat di Lampu Satu Kelurahan Samkai”

“Masyarakat lokal juga menjadi perhatian utama kami dalam memberikan bantuan bahan makanan bagi masyarakat terdampak Covid-19. Semoga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19” Jelasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

“Kami berpesan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang ada agar pandemi ini segera teratasi” Pungkas legislator perempuan NasDem yang juga kandidat Doktor ini saat akhiri teleponnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here