Wakil Bupati Merauke, Sularso saat ditemui Reporter RMOL PAPUA di Kediamannya/RMOL PAPUA

Aroma lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah sudah mulai tercium. Namun, berbeda dengan tahun sebelumnya lebaran kali ini dirayakan ditengah pandemi Covid-19.

Dari hal itu, Wakil Bupati Merauke, Sularso mengungkapan bahwa seperti biasa Lebaran dilaksanakan dengan open house kini direncanakan dialihkan untuk pembagian bingkisan kepada Masyarakat.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Merauke, biasanya di hari lebaran saya lakukan open house namun, karena situasi pandemi Covid-19 ini membuat kita untuk tidak bertemu rayakan bersama demi mencegah Covid-19 “, Ungkapnya kepada Reporter RMOL Papua saat ditemui di Kediamannya, Minggu (17/5).

Lanjut Wabup Merauke, meski tidak tatap muka dan mengucapkan selamat hari lebaran secara langsung dengan masyarakat namun akan dialihkan dengan berbagi bingkisan.

“Kami rencana alihkan ke Pembagian bingkisan kepada masyarakat muslim yang terkena dampak Covid-19 maupun saudara/i Kita yang beragama non muslim, mudah-mudahan bermanfaat” Jelas Wabup Merauke.

Orang nomor dua Merauke ini juga menyampaikan kepada masyarakat Merauke khususnya Umat Muslim agar tetap seperti biasa dengan suka cita dan bahagia merayakan hari kemenangan setelah berpuasa 1 bulan lamanya.

“Kepada Umat Muslim tetap bahagia dan suka cita menyambut Hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah walaupun ditengah pandemi Covid-19 ini, Saya selaku pribadi maupun sebagai Wakil Bupati Merauke mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin” Tutup Wabup Merauke.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here