Dampak Covid-19, 157 Drum BBM Diserahkan Bagi Nelayan di Sekitar Depapre

Monitoring penyerahan bantuan BBM bagi nelayan yang terdampak Covid-19, di wilayah Depapre Kabupaten Jayapura. Selasa, (19/05).


Polsek Demta yang dipimpin Kapolsek Ipda Usriyanto bersama anggotanya memonitoring langsung lanjutan penyerahan bantuan bahan bakar minyak bagi nelayan di 3 wilayah, yakni Distrik Depapre, Yokari dan Distrik Raveinarara yang terdampak Virus Covid-19, di dermaga Kampung waiya Distrik Depapre.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, Melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, menjelaskan monitoring penyerahan bantuan BBM bagi nelayan yang terdampak Covid-19, guna memastikan penyalurannya dapat berjalan dengan lancar.

"Monitoring yang kami lakukan terhadap penyerahan bantuan BBM bagi nelayan yang terdampak Covid-19, guna memastikan penyalurannya dapat berjalan dengan lancar, dimana sebelumnya Bupati Jayapura telah menyerahkan 60 drum, dilanjutkan hari ini diserahkan 157 drum yang diperuntukan bagi para nelayan yang ada di 3 distrik," jelasnya.

Lanjut penyaluran dilaksanakan Dinas Perikanan Kab. Jayapura, sesuai dengan nama atau data kelompok yang telah tertera.

Jumlah keseluruhan bantuan BBM yang akan disalurkan ke tiap kelompok di 3 (tiga) distrik yakni Depapre sebanyak 64 drum, Yokari 54 drum dan Distrik Ravenirara sebanyak 39 drum. Tutup Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto.