Apotek Wira Farma bersama-sama dengan Komunitas Indorunners Merauke, dan Rmol Papua melakukan pembagian sembako kepada anak Yatim di dua Panti Asuhan di Merauke. Kamis (21/5)

Menurut Mayor Said Laupek selaku pemilik apotek Wira Farma sekaligus penyelenggara menyatakan bahwa Panti Asuhan yang di jadikan tempat berbagi sembako antara lain panti asuhan S.T Vincensius di jalan kampung baru dan Panti Asuhan Al Khadija di tanah miring.

Mayor Said Laupek saat diwawancarai Rmol Papua. Kamis,(21/5)

Selanjutnya dirinya mengatakan Kegiatan ini murni untuk sosial saja, dan juga merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masalah Covid-19.

“Kebetulan pada bulan Ramadhan kita beramal juga, sehingga kita menggundang beberapa kawan – kawan baik itu dari Apotek saya sendiri kemudian komunitas Indorunners Merauke, dan teman-teman dari Rmol Papua untuk saling berbagi.” Ucapnya saat di wawancarai Rmol Papua

Dirinya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak para pemuda bersama – sama peduli kepada anak yatim dan para penyandang disabilitas.

“Tujuan kami tidak lain dan tidak bukan untuk sama-sama peduli kepada yang membutuhkan, khususnya kepada ade-ade yatim piatu, yang sudah kami berikan selama ini Panti Asuhan Vincensius yang banyak di huni penyandang cacat disabilitas, kemudian Panti Asuhan yang berada di tanah miring.” Jelasnya.

Lelaki yang juga merupakan penasehat dari Indorunners Merauke ini mengatakan jika Apotek Wira Farma dan Komunitas Indorunners Merauke masih memiliki agenda sosial lain yang akan tetap di laksanakan setelah ini.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here