Empat angota Polsek Perbatasan Sota, Bripka Edi Purwanto, Bripka Muh Icksan, Bripka Ibnu Abas, dan Briptu Ikbal saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Jumat (22/5)./RMOL PAPUA

Empat Angota Kepolisian Sektor (Polsek) Perbatasan Sota melakukan Patroli ketupat dan memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Jumat (22/5).

Bantuan yang diberikan sebanyak 56 paket Sembako yang disalurkan kepada warga di Perbatasan yang betul- betul membutuhkan bantuan.

Pemberian bantuan ini merupakan hasil dari urunan beberapa angota Polsek Perbatasan Sota.

Empat anggota ini bersepakat untuk mengumpulkan uang seadanya kemudian dari hasil uang yang mereka kumpulkan dibelikan Sembako dan di bagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Empat angota Polsek Perbatasan Sota tersebut adalah Bripka Edi Purwanto, Bripka Muh Icksan, Bripka Ibnu Abas, dan Briptu Ikbal.

Empat angota Polsek Perbatasan Sota, Bripka Edi Purwanto, Bripka Muh Icksan, Bripka Ibnu Abas, dan Briptu Ikbal saat mendatangi rumah warga, Jumat (22/5)./RMOL PAPUA

Salah satu anggota Polsek Sota, Bripka Muh Icksan saat dikonfirmasi oleh reporter RMOL Papua via seluler dirinya mengaku aksi ini dilakukan karena kepeduliannya bersama rekan-rekannya kepada masyarakat diperbatasan yang membutuhkan.

“Ia kami memberikan bantuan kepada masyarakat di perbatasan Sota, tempat dimana kami bertugas pada saat ini, Karena ini juga merupakan bagian dari rasa kepedulian kami terhadap masyarakat di perbatasan” Ungkap Bripka Muh Icksan.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat.

“Harapan kami bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat ditengah wabah Covid-19 ini, walupun bantuan sangat sedikit tapi paling tidak bisa membantu mereka” Tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here