Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto saat memimpin apel di Mapolres Merauke (Sumber Foto: Humas Polres Merauke)/Net

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke, AKBP Ary Purwanto, memimpin Apel pagi pertama setelah pelaksanaan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah bertempat di lapangan apel Mapolres Merauke.

Seluruh Perwira dan Bintara serta Personil Brimob Yon D Pelopor juga hadir untuk mengikuti apel tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja Personil serta kerja sama yang baik Masyarakat selama pengamanan dan aktivitas Idul Fitri di masa pandemi Covid-19.

Sehinggga sampai hari ini, situasi dan kondisi Merauke dalam keadaan kondusif.

“Terima kasih atas kinerja personil Polres Merauke selama pengamanan Idul Fitri hingga saat ini, tidak ada hal yang menonjol di wilayah kita. Semua berkat kerja keras rekan-rekan semua dan partisipasi seluruh element Masyarakat” tutur Kapolres Merauke dalam Rilis Humas Polres Merauke, Selasa (26/5).

Di saat yang sama, Kapolres Merauke juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kapada personil Polres Merauke.

Kapolres Merauke dan personil Kepolisan Merauke saat usai apel/Net
Personil Kepolisan Merauke saat apel di Mapolres/Net

“Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, meski lebaran tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, namun tidak mengurangi niat kita untuk beribadah dan melayani masyarakat” ucap Kapolres.

Usai apel pagi, Hal Bi Halal pun di gelar di halaman Mapolres Merauke untuk mempererat jalinan persaudaraan antar anggota.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here