Ilustrasi Pembacokan/Net

Opsnal Sat Reskrim Polres Merauke berhasil menangkap pelaku pembacokan yang melakukan aksinya di Jalan Noari, Sabtu (30/5).

Kronoligis kejadian tersebut berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Carroland Ramdhani kepada Reporter RMOL Papua adalah, sekitar pukul 12.00 WIT korban sedang marah-marah didepan Kios Noari indah, jalan Noari Kabupaten Merauke .

Tidak lama kemudian ditengah korban sedang marah-marah, datang dua orang lelaki sambil membawah parang dan sempat terjadi cek-cok di depan kios.

Kemudian ditengah percek-cokan itu korban sempat berlari masuk kedalam kios Noari Indah dan mencoba melempar pelaku dengan mengunakan kampak namun tidak terkena.

Pelaku tersebut tetap mengejar korban hingga kedalam kios, kemudian pelaku langsung membacok korban mengenai tangan kiri bagian siku korban hingga putus.

Kemudian saksi dan warga yang enggan disebut namanya membawa korban ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL), namun naas nasib korban setelah sampai di rumah sakit dinyatakan telah meninggal dunia.

“Ia telah terjadi cek-cok 3 orang warga sehinga mengakibatkan satu warga meninggal dunia akibat kena bacokan dari pelaku tersebut” Ungkap Kasat.

Kasat Reskrim juga menambahkan pelaku pembacokan sempat melarikan diri dan akibat pelaku melarikan diri itu sempat meresahkan masyarakat.

“Namun Opsnal Sat Reskrim Merauke berhasil menangkap pelaku dalam waktu tidak cukup 24 jam, Tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here