Peduli Covid-19, Brimob Papua Terus Himbau Warga Masyarakat Untuk Taat Pada Aturan Pemerintah

Dengan Rasa Peduli dan Cinta Terhadap Masyarakat, Personil Batalyon D Pelopor Kotis Yaggara Wamena Dipimpin Ipda. Erick Alfons terus memberikan himbauan kepada Masyarakat yang sampai saat ini masih malas tahu terhadap situasi Pandemik Covid-19 Di Kabupaten Jayawija, Senin (1/6).


Segala upaya yang di lakukan Pemerintah Daerah dalam pencegahan penyebaran serta pemutusan covid-19, masih saja di abaikan oleh warga masyarakat.

Sehingga Personil Brimob wamena melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang bahayanya virus covid-19.

Personil Batalyon D Pelopor Kotis Yaggara Wamena saat memberikan himbauan kepada masyarakat/Net

"Kami membantu pihak pemerintah, serta mendukung penuh aturan yang sudah di keluarkan melalui surat edaran serta himbaun tetapi masih ada saja dari yang mereka yang masih malas tahu dengan aturan tersebut.

"Hal ini sangat di sayangkan karena secara tidak langsung selain menjaga diri sendiri terhadap wabah ini tanpa di sadari bahwa mereka sudah menjaga keluarga mereka dan lebih khusunya sudah menjaga Papua dari ancaman covid-19." Ucap Ipda Erick Alfons.

Selanjutnya dirinya menambahkan bahwa Hal ini patut di pahami oleh masyarakat Papua khusunya yang berada di Kabupaten ayawijaya untuk, bersama mendukung penuh aturan pemerintah serta bertanggung jawab penuh untuk memutuskan penyebaran covid-19.

"Semua ini bukan karena kepentingan pribadi kami melainkan kepedulian kami yang sangat besar untuk Tanah Papua yang kita cinta bersama," Jelas Danton Kotis Yaggara usai pelaksanaan kegiatan tsb.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar. masyarakat pun mulai membubarkan diri ke kediamannya masing-masing.