Kapolres Boven Digoel Pimpin Upacara Pelaksanaan Serah Terima Wakapolres dan Kasat Reskrim

Suasana upacara pelaksanaan serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Boven Digoel/Net

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Boven Digoel AKBP Syamsurijal, memimpin pelaksanaan upacara serah terima Wakapolres dan Kasat Reskrim, Senin (6/7).

Dalam keterangan Humas Polres Boven Digoel, Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Boven Digoel.

Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan yaitu Wakapolres AKBP Mursalim kepada Kompol Ferdinand B. Maasawet dan Jabatan Kasat Reskrim, Iptu J. Manulang kepada Teguh Ipda Prasetyo.

“Terima kasih kepada AKBP Mursalim yang sebentar lagi Pensiun dalam pelaksanaan tugas selama ini yang telah memberikan pengabdianya kepada Polri sampai purna tugas dengan Baik sehingga menjadi tauladan bagi kita semua,” ucap Kapolres Boven Digoel saat menyampaikan arahannya.

“Kepada Kasat Reskrim Iptu J Manullang, selamat di tempat tugas baru di Polres Paniai, dapat menjadikan pengalaman tugas disini untuk dikembangkan di tempat tugas baru yang pasti berbeda karakter permasalahanya.

“Kepada Para Pejabat baru selamat bertugas dan bergabung di keluarga Besar Polres Boven Digoel ” Mari kita bersama-sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menyesuaikan diri lingkungan internal dan eksternal,” kata Kapolres lanjut.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa semua akan mengalami purna atau selesai masa tugas sehingga, para anggota diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Hargai Seragam Polri tidak gampang kita mendapatkanya, butuh perjuangan jadi saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan untuk bertugas dengan baik,” ujarnya.

“Sebentar lagi kita melaksanakan pengamanan Pilkada. Segera atur kesiapan dan menejemen dengan baik.

“Rencanakan target, buat dalam jangka pendek, menengah dan panjang sehingga kinerja yang dilaksanakan tidak jauh dari target yang telah dibuat,” demikian Kapolres Boven Digoel.

Kapolres menekankan bahwa, pergantian pejabat di lingkungan Polri sudah biasa dilaksanakan sebagai refresh dalam organisasi Kepolisian dan sebagai bimbingan karir anggota.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here