Legislator NasDem saat sesi foto bersama para petani, Minggu (26/7)

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Sulaeman L. Hamzah melakukan reses, dan didampingi anggota DPRD Provinsi Papua Fraksi NasDem, Fauzun Nihayah serta anggota DPRD Kabupaten Sugiyanto.

Sulaeman L. Hamzah melakukan kunjungan Reses di wilayah SP. 5 Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Minggu (26/7).

Kehadiran tiga orang Wakil Rakyat ini di sambut meriah oleh para petani yang datang untuk bertemu secara langsung dengan para legislator tersebut.

Reporter Papua mewawancarai salah seorang petani bernama Rusdy, warga Sunombias, Jalur VI, SP 6 Distrik Tanah Miring, Merauke. Rusdy yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengakui bahwa sampai saat ini anggota DPRD, DPRP dan DPR RI dari Partai NasDem ini sangat banyak memberikan bantuan berupa alat pertanian kepada para petani, sehingga para petani merasa sangat bersyukur dan sangat terbantukan.

Petani Bernama Rusdy saat di waancarai Reporter Rmol Papua. Minggu (26/7)

“Saya sendiri merasakan bantuan dari Partai NasDem, bahkan kelompok kami diberi bantuan satu unit Hand Traktor dan gunakan secara kelompok, karena menurut saya memang NasDem betul-betul memperhatikan kami para petani, dan bantuan perlatan pertanian yang di berikan oleh partai NasDem sangat membantu kami, sehingga kami merasa sangat bersyukur,” ucapnya.

Legislator Nasdem saat memberikan batuan berupa alat pertanian kepada kelompok Tani. Minggu (26/7)

Bahkan ia mengakui apa yang dilakukan oleh legislator NasDem tersebut sudah sangat tepat sesuai dengan janji kampanye yang pernah di ucapkan saat akan pemilihan legislative pada tahun 2019 lalu.

“Memang waktu kampanye kemarin, para legislator NasDem pernah berjanji, apabila mereka terpilih akan memperhatikan nasib para petani, dan menurut saya hari ini janji itu betul-betul di penuhi meski belum semua tapi kita bersabar saja semua akan dapat giliran. Kalau banyak yang komentar tidak baik soal alat itu mungkin hanya yang tidak suka program NasDem untuk petani,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here