Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah Bagikan 1000 Paket Ikan dan Olahan Ikan Kepada Masyarakat

Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah melakukan kegiatan pembagian 1000  paket ikan segar yang terbagi ke masyarakat Merauke dan Boven Digoel kepada masyarakat dan sekaligus mensosialisasikan masyarakat untuk gemar makan ikan.


"Saat ini adalah baksos tahap ketiga kami selama masa covid-19 yang bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan, masyarakat penerima kami periotaskan saudara-saudara OAP yang kurang mampu," ungkap Fauzun disela-sela kegiatan.

Dan disaat pembagian paket tersebut, salah satu warga penerima paket bantuan, Klamentina Wambemo mengucapkan terima kasih kepada H. Sulaeman L. Hamzah Atas bantuan yang diberikan.

"Saya ibu Klamentina Wambemo, kami datang disini untuk menerima bantuan ikan dari bapak H. Sulaeman L. Hamzah dan ibu Fauzun Nihayah, kami sangat berterima kasih," ucapnya kepada Reporter RMOL Papua, Senin (27/7).

"Kami sangat bangga, bapak Sulaeman dan ibu Fauzun sudah memanggil kami untuk menerima bantuan ini dan terima kasih sudah mau datang dari Jayapura untuk memberikan bantuan kepada kami masyarakat kecil di Kabupaten Merauke," demikian ungkapnya.