Forto bersama Forkopimda bersama para pelaksana upacara/ Humas Polres. Minggu (17/8)

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun ini dirasakan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sebab upacara kali diselenggarakan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Meski situasi Kabupaten Merauke sendiri sudah kembali menjadi Zona Merah karena bertambahnya jumlah pasien penderita Covid-19, tetapi peringatan Hari Kemerdekaan ini tidak mengurangi rasa hikmat dan semangat Kemerdekaan bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Merauke.

Upacara yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Merauke ini di pimpin langsung oleh Bupati Merauke, Frederikuz Gebze sebagai pembina upacara, serta juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupten Merauke, Wakil Bupati Kabupaten Merauke, Wadanlamtamal XI, Danlanud J.A Dimara, dan Kapolres Merauke. Senin, (17/8)

Selain itu turut hadir juga Dandim 1707, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Merauke,Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Merauke, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Merauke, serta aparat TNI-POLRI dan Satpol-PP yang menjadi peserta upacara.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here