Salah Paham Berujung Maut di Merauke, Terduga Pelaku Diringkus Polisi

AIPDA Risal bersama terduga pelaku saat menunjukkan barang bukti sebatang kayu yang digunakan memukul korban/RMOL Papua

Terjadi penganiyaan yang berujung maut dialami oleh seorang pria yang diketahui berinisial D umur 19 tahun, Jumat (21/8) pukul 16.00 WIT.

Kanit Opsnal, Aipda Risal saat ditemui sejumlah wartawan menjelaskan bahwa, korban tersebut dipukul oleh sorang pria berinisial YY umur 26 tahun dengan menggunakan balok hingga berdarah tepat di Depan SD Budi Mulia, Jalan Aru, Merauke, Papua.

Korban yang juga bekerja sebagai TKBM ini, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL), namun sayang tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Diketahui motif kejadian tersebut bermula akibat salah paham antara korban dan pelaku. Korban menuduh pelaku berbuat serong atau berselingkuh dengan pacarnya korban.

Setelah menerima aduan dari masyarakat pada, Jumat (21/8) sekitar pukul 20.00 WIT, tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merauke yang dipimpin oleh Kanit Opsnal, Aipda Risal berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

“Pelaku ditangkap tanpa perlawanan tepat di depan Toko Sodara, Jalan Raya Mandala dan langsung dibawa ke Polres Merauke untuk diamankan,” jelas Aipda Risal kepada wartawan, Sabtu (22/8).

Akibat perbuatannya, terduga pelaku disangkakan Pasal Primer 338 KUHP dan Subsidier 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here