Kasat Reskrim Polres Merauke saat di temui Reporter Rol Papua di ruang kerjanya. Selasa (1/9)

Sesosok Jenazah ditemukan yang diduga tewas akibat pembacokan ditemukan tergelatak di bahu jalan menghebohkan warga jalan Ternate gang Piwed Kabupaten Merauke.

Saat di konfirmasi oleh Reporter Rmol Papua di ruang kerjanya, Kasat Reskrim Polres Merauke, Caroland Rhamdhani membenarkan terkait kejadian pembacokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Menurutnya dugaan sementara korban meninggal akibat di aniaya sebab ditemukan beberapa luka akibat benda tajam di tubuhnya.

“Setelah dilakukan pemeriksan luar oleh dokter Forensik ditemukan beberapa luka akibat benda tajam, dibagian kepala korban dan luka robek dikepala sebelah kiri, dikepala sebelah belakang dan luka lebam diklopak mata, dan luka lecet di pungung korban” jelasnya

Pelaku saat ini sedang dalam pengejaran polisi, dan pihak Reskrim telah memeriksa 5 orang saksi yang telah di ambil keterangannya, semuanya mengerucut pada dua orang, dan saat ini polisi sedang melakukan pendalaman serta penemlusuran kasus.

“Karena dari lima orang saksi itu menyebutkan korban terakhir bersama 2 orang ini, yang kami duga sebagai pelaku tapi sedang kami telusuri lagi lebih lanjut. demikian kasat Reskrim polres Merauke AKP. Caroland Rhamdhani. Tutupnya

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here