Menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat di Papua, Brimob Kompi Wamena Terus rutin menjaga stamina dan fisik dengan melaksanakan kesamaptaan di depan Kotis Yaagaara Wamena. Jumat, (4/09).

Danton 4 Kompi Wamena Ipda. Erick Alfons saat di konfirmasi awak media melalui telepon genggam mengatakan, kegiatan kesamaptaan yang di lakukan Personil Brimob Wamena di awal bulan adalah suatu kegiatan sangat baik dilakukan, dimana Personil Brimob Wamena secara dini sudah menyiapkan diri mereka lebih awal dan juga sudah siap dalam menghadapi kalender kamtibmas kedepan. Salah satunya Pilkada serentak di Papua Khususnya di Kab. Jayawijaya.

“Kegiatan kesamaptaan ini sangat baik kami lakukan di awal bulan. Karena ini adalah salah satu upaya kami dalam meningkatkan serta menjaga kebugaran tubuh. Karena kedepannya ini akan ada banyak kalender kamtibmas yang kita lalui salah satunya Pilkada. Jadi Mau tidak mau kami sebagai Pasukan Pemukul Polri kami sdh harus siap lebih dulu,” Ucapnya

Selain itu Ipda. Erick juga mengatakan bahwa Brimob Kompi Wamena tidak hanya menjadi Pasukan Pemukul Polri yang mempunyai fisik dan stamina yang kuat tetapi, yang mereka pentingkan dan menurut mereka sangat berharga adalah bagaimana mereka bisa menjadi Pelayan, Pelindung dan Pengayom yang baik ketika berada di tengah-tengah masyarakat dengan mengedepankan senyum, Sapa dan Salam.

“Memang kami adalah Pasukan Pemukul Polri yang harus mempunyai stamina dan fisik yang cukup, tetapi yang selalu kami mengedepankan saat bertugas adalah bagaimana kami bisa menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang baik dan di cintai masyarakat. Salah satunya adalah ketika kami ada di tengah-tengah mereka hal yang pertama kamu lakukan adalah senyum, Sapa dan Salam.

Dengan demikian kami akan menjadi mitra kerja yang baik dalam bersama memerangi gangguan-gangguan kamtibmas yang terjadi di papua,” Ucap Ipda. Erick.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here