Pasangan Hero Lakukan Uji Narkoba di Kantor BNN Papua

Pasangan Hero didampingi Ketua KPU Kabupaten Meruake, Theresia Mahuze, setelah melakukan tes kesehatan di RSUD Dok 2 Jayapura. Selasa (8/9)

Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke, Herman Anitu BasikBasik dan Sularso (Hero) melakukan pemeriksaan Uji Narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua yang beralamat di jalan Diponogero Jayapura. Selasa (8/9)

Kegiatan Uji Narkoba yang biasa di sebut juga dengan tes urine ini dilakukan pasangan Hero sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan surat bebas Narkotika agar dapat mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Merauke.

Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Ketua KPU Kabupaten Merauke, Theresia Mahuze Di akhir sesi penerimaan berkas pendaftaran pasangan Calon Hero di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Meruake. Minggu (6/0)

Dirinya megatakan bahwa, Pemeriksaan kesehatan akan dilakukan di Jayapura, karena dijelasakan dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), persyaratan Rumah Sakit untuk pemeriksaan kesehatan Bapaslon harus rumah sakit Tipe A. Minggu (6/9)

Lanjutnya dijelaskan, pemeriksaan kesehatan dimaksud yaitu meliputi Psikologi dan Bebas Nakotika. Sehingga untuk memenuhi dua persyaratan tersebut, pasangan Hero melakukan pemeriksaan uji narkoba di kantor BNN Papua.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here