Ketua KPU Merauke, Theresia Mahuze/ Rmol

Empat orang bakal pasangan Calon Bupati Merauke telah resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merauke, tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok 2 Jayapura, demikian pernyataan Ketua Komisioner KPU Merauke, Theresia Mahuze saat diwawancarai Reporter Rmol Papua melalui telepon seluler. Rabu (9/9)

Dirinya mengatakan bahwa saat ini pasangan bakal calon Bupati Merauke Romanus Mbaraka beserta Ridwan (Romarin) dan Hendirkus Mahuze beserta Edi Susanto (Hermes) telah selesai menjalankan pemeriksaan kesehatan di RSUD Dok 2 Jayapura dan melakukan pemeriksaan Narkotika di Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua.

Lanjut dirinya mengatakan sedangkan untuk pasangan Heribertus Silibun beserta Bambang Setiadji dan Herman Anitu BasikBasik beserta Sularso telah melakukan pemeriksaan Narkotika di BNN Papua, selasa (8/9) kemudian pada hari ini, telah melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Dok 2 Jayapura. Rabu (9/9)

“Untuk Bapak Romanus dan Hendrikus akan dilanjutkan pemeriksaan Psikologi yang akan dilaksanakan besok pagi, tepatnya jam 08.00 pagi, masih ditempat yang sama, yaitu di RSUD Dok 2 Jayapura.” Jelasnya

Menurutnya terdapat tiga tahapan yang akan dilalui para bakal calon Bupati Merauke, antara lain Pemeriksaan kesehatan, Pemeriksaan Narkotika, dan Pemeriksaan Psikologi.

“Untuk pemeriksaan Jasmani dan Rohani dilakukan di RSUD Dok 2, sedangkan untuk Pemeriksaan Narkotika dilakukan di BNN Papua.” Pungkasnya

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here