Pasangan Hero di dampingi ketua Bawaslu Merauke saat melakukan pemeriksaan kesehatan Jasmani di RSUD Dok 2 Jayapura. Rabu (9/9)

Pasangan Bakal Calon Bupati Merauke Herman Anitu BasikBasik dan Sularso (Hero) melakukan pemeriksaan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok 2 Jayapura. Rabu (9/9)

Pemeriksaan ini kesehatan ini adalah tahapan kedua, dari tiga tahapan yang dijadikan sebagai syarat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke.

Saat diwawancarai oleh Reporter Rmol Papua melalui telepon seluler, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merauke, Theresia Mahuze menjelaskan bahwa pasangan Hero telah melakukan pemeriksaan Narkotika di Badan Nasional Narkotika (BNN) Papua, Selasa (8/9), dan sementara sedang melakukan pemeriksaan kesehatan Jasmani di RSUD Dok 2 Jayapura.

Menurutnya terdapat tiga tahapan yang akan dilalui para bakal calon Bupati Merauke, antara lain Pemeriksaan kesehatan, Pemeriksaan Narkotika, dan Pemeriksaan Psikologi.

“Untuk pemeriksaan Jasmani dan Rohani dilakukan di RSUD Dok 2, sedangkan untuk Pemeriksaan Narkotika dilakukan di BNN Papua.” Pungkasnya

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here