[rmoll]Kegitan zumba masal dengan tajuk Senam Zumba Bareng Hermes yang dilaksanakan oleh Pasangan Hermes dihalaman disekretariat pemenangan Henrikus Mahuze dan Edi Santosa mendapat antusias dari bearbagai kalangan masyarakat. Sabtu (12/9)

Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat yang dari kalangan pecinta senam dan tarian yang notabenenya diikuti kalangan ibu-ibu dan Remaja Putri.

Dalam sambutannya Bakal Calon Bupati Merauke Hendrikus Mahuze mengtakan bahwa, saat ini Masyarakat mulai berkembang, hal ini dapat dilihat dengan banyak tumbuhnya berbagai tempat latihan zumba di Kabupaten Merauke.

“Kepedulian berbagai pihak untuk menyehatkan masyarakat di Kota Merauke mulai terwujud, hal itu juga terlihat dari mulai tumbuh kembangnya tempat” latihan zumba yang sudah mulai ramai.” Ucapnya

Dirinya apresiasi berbagai pihak yang telah hadir dari berbagai sanggar dan komunitas senam di Merauke dalam kegiatan zumba ini karena menurutnya adalah kemajuan dalam dunia olahraga di Kabupaten Merauke.

“Hal itu menunjukkan adanya kemajuan dari berbagai pihak untuk ikut menyukseskan harapan dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Merauke, untuk mengarah kepada peningkatan kesehatan masyarakat.”

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here