Partai Gerindra Merauke Berikan Puluhan Karung Sembako pada Tim Satgas Corona

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Meruke medistribusikan pulhan Karung Sembako kepada Tim Satgas Covid 19 Merauke untuk kemudian di distribusikan kepada masyrakat. Senin (30/3)


Hal ini disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Merauke, sekaligus ketua Fraksi DPC Partai Gerindra Kabupaten Merauke Agus Eko Prasetyo kepada wartawan Rmol Papua.

Selanjtnya dirinya mengtakan bahwa hal ini dilakukan karena bentuk kepedulian DPC Partai Gerindra Kabupaten Merauke untuk bisa membantu meringankan beban masyrakat.

“ini bentuk kepedulian kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Merauke, untuk bisa meringankan beban masyrakat di Kabupaten Merauke.”. Ucapnya

Dirinya mengatakan pendistribusian sengaja dilakukan melalui Tim Satgas Coovid-19 (Virus Corona) Merauke dengan harapan agar pembagiannya lebih terarah dan tidak terjadi timpang tindih dalam pendistribusiannya ke masyarakat.

Selain mendisitribusikan Sembako melalui satgas Covod-19 (Virus Corona), lelaki yang akrab disapa Agus EP ini juga mengatakan bahwa DPD Partai Gerindra telah melakukan pendistribusian sembako secara langsung kepada masyarakat dibeberpaa tempat di Kabupaten Merauke.

“Tadi kami sudah lakukan bantuan langsung dibeberapa titik bersama kader – kader partai Gerindra Kabupaten Merauke, ada di Buti, di Kelapa Lima, di jalan Pendidikan Belakang, di jalan Natuna, dan banyak tempat lainnya.” Ucapnya

Dirinya juga mengatakan tidak sedikit masyrakat yang langsung datang untuk mengambil sendiri kepada Partai Gerindra.

“Cukup banyak masyakat langsung datang ambil sendiri ke kami.” Terangnya

Sekda Kabupaten Merauke, Daniel Pauta yang turut menyambut langsung kedatangan tim dari DPC Partai Gerindra Merauke, di sekretariat Siaga Covid-19 (Virus Corona) Merauke mengatkan bahwa pihaknya berterimikasih kepada DPC Partai Gerindra Merauke karena telah turut ambil bagian secara langsung di dalam penanganan virus Corona di Kabupaten Merauke.

“Kami sangat berterimakasih karena partai Gerindra merasa terpanggil untuk mengambil bagian secara langsung didalam penanganan virus Corona di Kabupaten Merauke” Ucapnya