Selama Ramadhan, Pemilik Apotik Wira Farma Spadem, Sediakan Bama Tiap Jumat Gratis

Mayor M. Said Laupek bersama Istri dan Kru Apotik Wira Farma memberikan bantuan Bahan Makanan (Bama) kepada kaum Duafa, Penyapu di Jalan Raya dan Penyapu di Pasar Wamanggu.


Menurut Mayor Said, Virus Covid-19 ini adalah merupakan kejadian dan musibah dunia olehnya itu sebagai sesama manusia sudah seharusnya secepat mungkin untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Saya dan keluarga memberikan bantuan ini bukanlah karena kepentingan lain tapi kami memberikan bantuan ini karena pertimbangan kemanusiaan yang memang harus kita saling membantu di tengah Wabah Covid-19 ini", Ungkapnya kepada Reporter RMOL Papua, Jumat (24/4).

Kerja sama semua pihak dalam menyelesaikan persoalan pemenuhan kebutuhan masyarakat disaat pendemi virus Covid-19 ini menurutnya sangat penting terutama bagi mereka yang memiliki sedikit kelebihan rezeki.

"Saya berharap kepada mereka yang mampu di luar sana dapat terketuk hatinya dan menyisipkan sedikit rezekinya kepada mereka yang kurang mampu atau mereka yang membutuhkan saat ini" Katanya lanjut.

Pria Pemilik Apotik Wira Farma ini dengan suka rela menyiapkan Bama untuk masyarakat yang membutuhkan dan bisa diambil ketika hari Jumat.

"Saya menghimbau kepada masyarakat kurang mampu, Kaum Duafa, Anak Yatim Piatu entah itu beragama Kristen, Hindu, Budha atau Muslim. Setiap Hari Jumat bisa datang di Apotik Wira Farma untuk mengambil Bama selama bulan suci Ramadhan ini berjalan", Tutupnya