Komit Sejahterakan Masyarakat Merauke, Pasangan Hermes Kenalkan Kartu Unggulan

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Merauke Nomor Urut 1, Hendrikus Mahuze dan Edi Santosa (Hermes) melaksanakan kegiatan kampanye dibeberapa titik di Merauke.


Dalam kegiatan kampanye tersebut, cukup banyak program yang berhubungan dengan peningkatakan taraf hidup masyarakat yang ditawarkan oleh pasangan Cabub dan Cawabub Hermes yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini.

Ketika diwawancarai oleh Reporter Rmol Papua, Hendrikus Mahuze menyatakan terkait dengan program unggulan pasangan Hermes telah menyiapkan Kartu dengan beberapa keunggulanya dalam membangun perekonomian masyarakat jika dirinya kelak dipercaya oleh masyarakat dalam memmipin Kabupaten Merauke lima tahun mendatang. Selasa (29/9)

Kartu tersebut antara lain adalah Kartu Taniku, Kartu Nelayanku, dan Kartu Pedagangku, yang dimana karti tersebut direncanakan akan memberi sangat banyak kemudahan dan subsidi bagi para pelaku usaha yang memilikinya.

“Ada kebijakan–kebijakan strategis dalam program yang kita unggulkan pertama antara lain adalah kartu tani ku, kedua ada kartu nelayanku, dan yang ketiga adalah kartu pedagangku.” Ucapnya

Menurutunya terkait dengan pendidikan dan kesehatan menurutnya hal tersebut akan tetap menjadi prioritas wajib, sebab hal tersebut merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

“Kalau kita berbicara tentang pendidikan kesehatan saya pikir itu sudah wajar dan wajib dilakukan oleh Pemerintah Daerah, karena itu adalah urusan wajib.” Tutupnya