Kehadiran Mobil SMJ Peduli di Sambut Antusias Masyarakat Merauke

Kehadiran Mobil SMJ Peduli di Sambut Antusias Masyarakat Merauke
Pelayanan Pasar Murah Sembako bagi keluarga golongan ekonomi menengah ke bawah oleh Program SMJ Peduli di simpang Jalan A. Yani, Merauke Kamis (15/10)

PT. Sumber Mandiri Jaya (SMJ) melakukan kegiatan pasar murah sekaligus melakukan launching mobil SMJ Peduli, yang dimana mobil ini nantinya akan digunakan untuk melakukan beragam kegiatan sosial mulai dari pasar murah, sampai dengan pemberian bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu yang akan dilakukan secara berakala melalui program SMJ Peduli.


Pimpinan PT. SMJ Merauke Charles Gomar ketika ditemui oleh Reprter Rmol Papua mengatakan bahwa kehadiran Mobil dan program SMJ Peduli untuk membantu pemerintah dalam hal program pembangunan dengan melakukan beragam kegiatan sosial kemasyarakatan, sehingga PT. SMJ juga dapat memberikan sumbangsi kepada kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Merauke. Kamis (15/10)

“Sebagai mitra Kerja pemerintah daerah Kabupaten Merauke kahdiran kami adalah pertama untuk ikut membantu kebijakan pemerintah dalam hal program pembangunan didalamnya ada kegiatan sosial selain kami sebagai perusahaan profit tapi kami juga harus  memikirkan hal-hal yang bisa kami berikan sebagai sumbangsi kepda pemerintah maupun masyarakat.” Ucap lelaki yang terkenal sering terlibat dalam ragam kegiatan sosial kemasyarakatan ini.

Menurut Charles Gomar, nantinya program SMJ Peduli ini akan secara rutin berupaya memenuhi kebutuhan sembako masyarakat dengan menjual kebutuhan sembako dengan harga yang terjangkau selama masa pandemi ini.

“Kita melakukan pasar murah dengan harga yang kita sampaikan yang sangat minim sehingga masyarakat bisa tercukupi kebutuhannya.” Jelasnya

Selain membantu masyarakat dengan pasar murah, Program SMJ Peduli juga akan berupaya untuk membantu masyarakat adat dengan membuka tempat-tempat parawisata baru dilingkungan mereka yang masih sangat Asri.

Lanjut dikatakan oleh lelaki yang juga merupakan ketua IMI Merauke ini bahwa melalui program SMJ Peduli, PT. SMJ juga akan berupaya mengunjungi pemukiman-pemukiman masyarakat lokal untuk bekerja sama dalam rangka menumbuhkan rasa persaudaraan serta untuk mengetahui apa yang menjadi mejadi kebutuhan masyaraat lokal, dan hubungannya dengan perusahaan yang dikelola oleh PT. SMJ saat ini.

“Sehingga kegiatan SMJ Peduli ini adalah murni untuk kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat menengah kebawah.” Demikian Charles.