Lakukan Blusukan, Haji Riduwan Kunjungi Para Supir dan Pedagang Pasar

Haji Riduwan saat bercengkarama dengan para mama papua yang sedang berdagang disekitar pasar wamanggu Merauke
Haji Riduwan saat bercengkarama dengan para mama papua yang sedang berdagang disekitar pasar wamanggu Merauke

Calon Wakil Bupati Merauke Haji Riduwan melakukan kampanye dengan cara mengunjungi secara langsung para sopir truk yang sedang melakukan atrian pengisian bahan bakar minyak disekitaran Pom Bensin jalan Parakomando Merauke. Senin (19/10)


Ketika diwawancarai oleh Reporter Rmol Papua dirinya mengatakan tujuannya mengunjungi para supir yang sedang mengantri bahan bakar untuk kendaraannya tersebut adalah sebagai bentuk keprihatinannya terhadap kondisi para supir saat ini.

Apalagi dari pantauannya secara langsung itu dirinya mendengar langsug aspirasi dari para supir truk, ada yang telah mengantri dua sampai dengan 3 hari.

“Saya menemui dan mendengar langsung aspirasi dari para supir truk, dan yang memprihatinkan ada yang telah mengantri untuk mendapatkan BBM dua sampai dengan tiga hari, saya berharap kedepan tidak akan ada lagi antrian BBM.” Ucapnya.

Dirinyapun memastikan jika kelak pasangan Romarin diamanahkan oleh masyarakat Merauke untuk memimpin Kabupaten Merauke, maka kemungkinan untuk terjadinya antrian BBM sampai berhari-hari akan termilinalisir.

Sebab akan dilakukan pengawasan oleh aparat TNI, Polri dan Pemerintah, mulai dari penyaluran didepot sampai dengan di Pom Bensin.  Demikian Riduwan.

Selain itu Haji Riduwan juga melakukan kunjungan dipasar Wamanggu Merauke, dalam kunjungan tersebut dirinya mendengar langsung aspirasi dari para pegadang pasar, yaitu Mama - Mama Papua, dan para pedagang ikan.

Adapun aspirasi datang dari pedagang ikan, yang berharap jika kelak pasangan Romarin terpilih,  Pemda Merauke dapat menyediakan mesin pendingin ikan di sekitar pasar, agar ikan hasil tangkapan nelayan dapat dibawa langsung kepasar untuk dijual ke masyarakat, dan masyarakat Merauke dapat menikmati ikan segar yang dijual dipasar.